Saat ini perkembangan teknologi sangat membantu sekali dalam hal jasa ekspedisi, baik jasa kirim barang, jasa cargo, jasa kirim kendaraan, jasa pindahan kantor atau rumah sampai kepada jasa pengiriman alat berat. Kami Kalima Trans Cargo hadir sebagai salah satu penyedia jasa – jasa tersebut dan keahlian kami sudah teruji. Kualitas tenaga Sumber Daya Manusia kami juga sudah professional dibidangnya.

Untuk Anda yang saat ini masih bingung bagaimana caranya melakukan pengiriman alat berat kantor atau usaha Anda, serahkan saja pada kami. Kami menyediakan Jasa Pengiriman Alat Berat ke Palembang Sumatera Selatan dari BanjarmasinT ermurah. Kemanan alat – alat berat yang anda kirimkan melalui jasa kami adalah prioritas utama kami.

Tiga hingga dua dekade yang lalu mungkin masih belum banyak jasa ekspedisi yang mempunyai layanan teknologi canggih. Melainkan menjelang era komputerisasi seperti kini ini, perkembangan meraba seluruh lini termasuk dalam hal jasa pengiriman. Banyak penemuan kreatif dan layanan baru yang makin mempermudah para pengguna jasa ekspedisi.

Melakukan proses pengiriman alat berat dan mesin industri seperti excavator, buldozer, tractor, forklift dan yang lainnya bukan perkara yang cukup mudah, mengingat ukuran dan berat dari masing-masing alat sangat luar biasa. Oleh sebab itulah ada klasifikasi ekspedisi yang ahli pada bidang alat berat sendiri.

Berbagai macam cara dan langkah-langkah harus diterapkan, baik saat akan, sedang ataupun sesudah melakukan pengiriman alat berat. Ekspedisi yang bagus akan memberikan berbagai macam tips yang telah mereka dapatkan selama perjalanan karir menjadi perusahaan yang bergerak di bidang logistik pengiriman alat berat dan mesin industri.

  1. Periksa Buku Panduan dan Buku Manual Alat Berat

Jika alat dibeli dari dealer, maka Anda akan mendapatkan buku berupa panduan dan pedoman bagaimana cara dan langkah yang harus dijadikan rutinitas untuk memelihara alat berat tetap terjada performa dan kondisinya.

Apabila Anda tidak memiliki buku panduan tersebut, cari informasinya melalui situs resmi brand alat berat Anda. Baca tentang saran apa saja yang perlu diperhatikan saat Anda mengirim alat berat ke luar kota dan luar pulau.

  1. Periksa Ijin Pengiriman Alat Berat

Puluhan vendor Cargo Banjarmasin memiliki panduan dan ijin khusus untuk melakukan pengiriman alat berat, terkait dengan jumlah beban berat dari muatan yang akan dikirim. Periksa juga rute mana yang akan dipilih oleh ekspedisi pilihan Anda. Hal ini erat hubungannya dengan jalur-jalur yang tidak boleh dilalui oleh kendaraan besar.

  1. Packing dan Lindungi Bagian yang Rentan

Pada umumnya, pengiriman alat berat dilakukan menggunakan trailer low bed atau armada bak terbuka lainnya. Ini berarti bahwa alat berat yang akan Anda kirim akan terkena sinar matahari, debu, dan hujan ketika dalam perjalanan. Lindungi bagian yang memiliki tingkat keropos yang tinggi.

  1. Siapkan Tempat untuk Bongkar Muat

Satu hal lagi yang tidak boleh dilupakan adalah siapkan tempat yang cukup lapang untuk proses bongkar muat alat berat ke dalam armada pengiriman. Jika Anda tidak memilikinya, segera diskusikan dengan ekspedisi alat berat yang sudah Anda pilih.

Percayakan pengiriman barang Anda kepada kami, Kalima Trans. Anda bisa kunjungi alamat kantor kami dengan alamat :